Selasa, 04 Maret 2014

Avenged Sevenfold Terlibat Baku Hantam di This Means War

Sukses dengan klip Shepherd of Fire tak membuatAvenged Sevenfold berpuas diri. Mereka berencana untuk membesut video klip baru pada lagu This Means War.
Gerombolan metal asal Orange County ini memiliki rencana yang lebih liar dibandingkan klip sebelumnya. Mereka bakal terlibat baku hantam ala petarung jalanan. Selain itu ada sisi gelap di mana kemunculan hantu serta jiwa yang tersesat.
Untuk klip ini, Avenged Sevenfold menggaet Andrew Baird sebagai sutradara. Mereka yakin bahwa Baird bisa memvisualisasikan rencanaAvenged Sevenfold seusai dengan musik dari This Means War.
Inspirasi Klip Ini Berasal Dari Duo Lead Yang Megah/@ShutterstockInspirasi Klip Ini Berasal Dari Duo Lead Yang Megah/@Shutterstock

Pemilihan This Mean War untuk diangkat di video klip ini diungkapkan oleh Synyster Gates. Dia merasa bahwa lagu ini sangat pas untuk dibuat versi klipnya dengan musik yang begitu megah.
"Lagu ini menjadi favoritku. Aku sangat menikmati ketika lagu ini dimainkan dan semua orang akan terus bergerak dan tidak mau berhenti. Lead gitar yang sangat harmoni serta arransemen yang sangat progresif namun tetap tampil agresif. This Means Wars akan membangkitkan energimu," paparnya.
Wah semakin penasaran untuk melihat klip This Means War, kira-kira bakal seperti apa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar